“STOP !!!” HINDARI KEMATIAN AKIBAT MERKURI DALAM BEDAK CREAM,KETAHUI CIRI-CIRINYA SEBELUM TERLAMBAT DAN MEMBUAT ANDA MENYESAL !!!

wajah rusak karena kosmetik palsuSelain dengan kontrol laboratorium, untuk tahu kandungan merkuri di dalam suatu cream sesungguhnya dapat dilihat dengan mata. Inilah ciri – ciri kosmetik yang memiliki kandungan merkuri. :
1. Cream biasanya lengket
2. Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), supaya terlihat lebih encer.
3. Cream biasanya tak HOMOGEN (tak menyatu serta kasar), apabila di diamkan minyak bakal terpisah dengan sisi padat.
4. Bau logam merkuri tercium atau sebagian memakai minyak wangi menyengat untuk menyingkirkan bau logam merkuri itu.
5. Warna biasanya sangat mencolok lantaran tak memakai bahan pewarna untuk kosmetik, biasanya memakai bahan pewarna tekstil (cap kupu – kupu), warna kuning serta warna cream putihnya Pearly (mengkilat seperti mutiara)
6. Apabila di gosokkan pada kulit lengan merasa panas serta gatal
7. Pada penggunaan awal mengakibatkan Iritasi pada kulit serta kemerahan apabila terserang cahaya matahari.
8. Kulit bisa berubah putih kurun waktu singkat (kurang 2 minggu, bergantung kandungan kandungan merkuri, semakin tinggi semakin lebih cepat memberi warna putih)
9. Tak timbul jerawat sama sekali, hal semacam ini dikarenakan susunan kulit epidermis kita telah rusak, kulit sudah tidak memiliki kandungan protein serta melanin yang berperan membuat perlindungan radiasi paparan matahari juga sudah tidak berperan, hingga jasad renik maupun kuman tidak akan suka pada kulit yang sudah tercemar merkuri termasuk juga nyamuk sekalipun.
10. Jerawat dalam situasi normal adalah berperan sebagai indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal semacam ini juga untuk mengontrol perawatan kulit muka, apabila anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, biasanya jerawat bakal muncul, pada merkuri hal semacam ini tidak berlangsung lagi, lantaran susunan protein kulitnya sudah berubah serta jadi rusak.
11. Pori – pori terlihat mengecil serta halus, ini sebetulnya dikarenakan susunan kulit terluar muka kita sudah tipis serta tergerus oleh logam merkuri, terlihat sekilas tampak mengecil serta halus. Untuk mengujinya anda dapat rasakan dengan mencobanya pada cahaya matahari, kulit merasa terbakar, gatal dibarengi kemerahan, hal semacam ini karena kulit muka sudah tak memperoleh perlindungan dari melanin yang berperan melindungi muka kita dari radiasi matahari. Pada product yang benar, penggunaan siang hari senantiasa memakai pelindung SPF hingga pada siang hari anda tidak akan merasakan rasa iritasi seperti terbakar dibarengi gatal – gatal
12. Apabila anda sudah tercemar merkuri serta penggunaan di hentikan bakal muncul jerawat kecil -kecil dibarengi rasa gatal. Lalu akan muncul bintik – bintik hitam di bawah kulit sebagian maupun rata di wajah.
13. Warna putih pada kulit lama kelamaan bakal beralih jadi abu – abu lantas selanjutnya kehitaman.
14. Untuk selanjutnya bisa mengakibatkan kanker kulit, rusaknya jaringan tubuh serta mengakibatkan kematian.
15. Bisa menghalangi pertumbuhan, mengakibatkan cacat serta kematian pada Janin.
MOHON BANTUANNYA UNTUK SHARE ARTIKEL INI KE TEMAN SAUDARA DLL AGAR BISA TERHINDAR DARI APA YANG DIJELASKAN DIATAS
TERIMAKASIH ATAS BANTUAN SHARENYA
SHARE

KESEHATAN

Hi. selamat membaca artikel di blog ini semoga bermanfaat silahkan di share ke teman teman kamu ya...:)

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar